oleh

Natalis Tabuni Optimis AHY Bisa Cerahkan Demokrat

Intan Jaya, Radar Pagi – Ketua DPC Partai Demokrat Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni, SS, M.Si optimis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat memimpin dan membawa Partai Demokrat menuju kejayaan pada Pemilu mendatang.

Menurutnya, AHY akan mampu mendongkrak suara Partai Demokrat dari kalangan generasi millenial. Sosok AHY, meski muda usia, namun memiliki kapasitas dan kapabilitas yang baik sebagai seorang pemimpin.

“Saya yakin hal itu akan membuat masyarakat, terutama kalangan millenial untuk menjatuhkan dukungan kepada AHY bila beliau berkenan maju sebagai capres di Pilpres mendatang,” katanya.

Natalis yang juga menjabat sebagai Bupati Intan Jaya mengakui memang kerap terdengar suara sumbang yang meragukan kemampuan putra SBY itu dalam memimpin bangsa, mengingat usianya yang masih terbilang muda. Namun dia mengingatkan, kemampuan memimpin tidak melulu ditentukan oleh faktor usia.

“Seni memimpin itu terletak pada bakat. Dan bakat tidak memandang usia. Soal wawasan berpolitik, mas AHY juga punya kemampuan. Apalagi masih ada beberapa tahun baginya untuk terus mengasah kapasitas dan kapabilitasnya sebagai salah satu calon pemimpin bangsa masa depan,” tutur Natalis.

“Saya setuju dengan pernyataan Pak SBY bahwa di tangan para pemimpin baru, masa depan Partai Demokrat akan makin cerah,” sambungnya.

Sebelumnya, AHY melenggang secara mulus menggantikan ayahandanya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum DPP Demokrat periode 2020-2025. AHY terpilih secara aklamasi atau suara penuh.

Jumlah pemilik suara dalam pemilihan Ketum Partai Demokrat periode 2020-2025 sendiri diketahui berjumlah 604 orang.

News Feed