oleh

HUT TNI POMAL Ke-74, Lanal Nias Gelar Mancing Mania

-NUSANTARA-15 views

Radar Pagi, Nias Selatan – Perayaan hari ulang tahun (HUT) TNI Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) ke-74 tahun 2020 Lanal Nias diramaikan dengan ajang mancing mania yang digelar bersama unsur Forkompinda dan masyarakat.

Acara yang berlangsung di kolam ikan Mako Lanal Nias di Telukdalam, Sabtu (29/02/2020) ini turut dihadiri oleh Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Kajari Nias Selatan, Rindang Onasis, Wakapolres Nias Selatan, Kompol Martin Luther Dachi, Danramil Telukdalam, Ketua Partai Nasdem, Alfred Laia, Ketua Partai Demokrat, Effendi, Pastor Alex Telaumbanua dan para peserta lomba mancing mania.

Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian mengatakan kegiatan tersebut selain untuk meramaikan peringatan HUT POMAL, juga sebagai bentuk keakraban dengan Pemkab dan stakeholder di Nias Selatan.

“Tujuan penyelenggaraan lomba mancing ini adalah untuk menjalin silahturahmi kepada para penggemar atau hoby mancing. Terutama dalam memomen hari HUT TNI POMAL ke 74 tahun 2020,” Danlanal Boy Siburian yang didampingi Pasi Intel, Mayor Laut, Rudi Taufik, Ketua Panitia lomba juga sebagai Dan Denpom Lanal Nias, Kapten Laut (PM) Nano Harsono kepada wartawan usai lomba.

Para Juara Lomba Mancing

Selain itu, katanya, kegiatan ini juga lakukan untuk menumbuhkan rasa persahabatan antara masyarakat dengan pemerintah daerah sehingga bisa saling kerjasama untuk menyongsong Nias Selatan yang lebih baik ke depan.

Ada yang unik dalam lomba mancing mania ini, yakni setiap dalam 15 menit waktu berjalan diberikan door prize kepada peserta lomba yang hoki di waktu tersebut.

Pada lomba mancing mania ini, sebagai juara pertama mendapatkan Rp 3 juta uang pembinaan, juara kedua mendapatkan Rp 2 juta uang pembinaan dan juara ketiga mendapatkan Rp 1 juta.

Sebagai juara pertama diperoleh oleh Darwin Sinaga personil Polres Nias Selatan, juara kedua Ilham personil Lanal Nias dan ketiga diperoleh Pastor Alexius Telaumbanua.

Selain uang pembinaan beberapa hadia dor prize dan hadiah utama lainnya yakni 1 unit sepeda, 1 unit kulkas, satu unit mesin cuci, satu unit TV dan beberapa hadiah lainnya. (WL)

News Feed