oleh

Mayat dalam Kantong Plastik Gegerkan Senggigi Lombok Barat

NTB, Radar Pagi – Warga kawasan wisata Senggigi Bombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), digegerkan dengan temuan mayat dalam kantong plastik. Diduga, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut korban pembunuhan.

Dilansir sindonews, polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Polda NTB untuk dilakuan otopsi.

Plastik berwarna hitam berukuran besar di kawasan wisata Senggigi Lombok Barat pertama kali ditemukan oleh seorang driver ojek online. Karena merasa curiga dengan kantong plastik hitam yang diletakkan di pinggir jalan dekat cafe Alberto, sang diriver ojol memanggil warga untuk membuka isi bungkusan plastik tersebut.

Warga kaget, karena isinya mayat prempuan yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo mengatakan, polisi langsung melakuan otopsi guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

“Mayat perempuan dalam plastik tanpa busana, diduga korban pembunuhan. Korban dibuang di pinggir jalan oleh pelakunya guna menghilangkan jejak. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, diharapakan melapor dan mendatangi RS Bhayangkara Polda NTB,” tandasnya. (zil/red)

News Feed