oleh

Istri Nolak Bikinin Kopi, Suami Ngambek Bunuh Anak Sendiri

Merangin, Radar Pagi – Entah apa merasuki Musadi (39), warga Desa Seringat, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi, hingga tega mencekik anak sendiri hingga tewas.

Kapolres Merangin Jambi, Mokhamad Lutfi, membenarkan ada seorang pria ditangkap karena membunuh anak kandung. Pelaku saat ini masih diperiksa intensif.

“Benar ada, ditangkap Sabtu siang, 1 Februari 2020 di Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin karena membunuh anak sendiri,” ujarnya dilansir vivanews.

Dikatakan Lutfi, ditangkapnya pelaku setelah adanya laporan keluarga korban ke Polres terkait tewasnya anak tersangka yang ditemukan keluarga korban di depan rumah tersangka sendiri.

“Kalau Kejadian tersebut Kamis pagi, 30 Januari 2020, sekitar pukul 08.00 WIB. Korban ditemukan keluarga korban di depan rumah dengan leher lebam seperti dicekek,” kata Lutfi, Sabtu, 1 Februari 2020.

Diceritakan Lutfi, menurut keterangan istri pelaku, awalnya terjadi cekcok dengan suami saat balik dari menambang. Saat pulang ke rumah, tersangka minta kopi, namun sang istri langsung menanyakan apakah ada bawa uang. Singkat cerita terjadi percekcokan dan sang suami pergi meninggalkan rumah setelah mendengar istri tidak menganggap tersangka suaminya lagi.

Saat pergi pelaku mengajak anak dengan alasan ke pasar. Tapi sang istri belakangan terkejut melihat anaknya tergeletak di depan rumah tidak bernyawa, sementara ayah kandung korban tidak ada.

Lutfi mengatakan, dari hasil visum, di leher korban ditemukan bekas lebam yang diduga dicekek ayah korban.

“Dari hasil visum, di leher korban ada bekas lebam dicekek,” katanya.

Lutfi mengatakan, saat ini pelaku masih di Polres Merangin untuk diperiksa secara intensif.

“Kita akan periksa intensif lagi,” katanya. (Daurina Lestari/Syarifuddin Nasution/red)

News Feed