oleh

Riza Patria: Susah Cari Kekurangan Anies, Diberi Allah Kelebihan

Jakarta, Radar Pagi – Cawagub DKI dari Gerindra, Ahmad Riza Patria, memuji Gubernur Anies Baswedan. Bagi Riza, Anies merupakan sosok pemimpin yang memiliki banyak kelebihan.

“Ya tadi saya bilang ya, susah mencari kekurangan, Pak Anies sosok figur tokoh yang luar biasa dengan berbagai kelebihannya. Ya kekurangan di Jakarta, seperti saya bilang, ya mungkin karena waktunya hanya sekali 24 jam. Mudah-mudahan dengan hadirnya wakil gubernur apakah Bang Anca atau saya bisa membantu mengisi tugas yang ada yang mewakili beliau ada hadir di berbagai acara diskusi, termasuk dialog seperti ini bisa diisi oleh wakil gubernur termasuk dengan SKPD dialog diskusi dan sebagainya,” kata di Penang Bistro, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Riza mengatakan sudah lama mengenal Anies. Dia menyebut eks Mendikbud ini adalah sosok yang pintar, jujur, dan tenang.

“Orangnya cerdas, sekolahnya jauh sampai ke Amerika, pintar, orangnya bijaksana, baik, bersahaja. Apa lagi? Santun, jujur, ya. Sabar, tenang, terkendali ya memang orang yang luar biasa, diberi Allah kelebihan-kelebihan,” kata Riza.

Anies, lanjut Riza, dinilai selalu bisa menyelesaikan masalah secara komprehensif dan berkelanjutan. Untuk itu, dia memiliki kesan positif terhadap Anies.

“Kemudian sekarang jadi gubernur. Kita tahu bersama kebijakan cara beliau menangani berbagai masalah itu memang yang saya pahami beliau mengerti betul menyelesaikan masalah itu dari yang paling substansi dari akar sehingga ke depan permasalahan bisa selesai secara utuh komprehensif dan berkelanjutan,” kata Riza.

Sementara itu, dalam acara tersebut Riza juga menyampaikan Jakarta membutuhkan wakil gubernur seperti dia dan Nurmansjah Lubis (Anca).

“Saya lihat bang Anca orangnya asik, saya senang di media pernah beberapa kali sama dia. Ya kita butuh juga wakil gubernur seperti Bang Anca. Kalau wakil gubernur ada dua, dua-duanya jadi wakil gubernur,” ucap Riza. (Rahel Narda Catherine/dtc/red)

News Feed