oleh

Inter Milan Kebelet Dapatkan Eriksen Tottenham

Jakarta, Radar Pagi – Inter Milan belum mendapatkan restu dari Tottenham Hotspur  untuk meminang Christian Eriksen pada Januari 2020. Untuk itu, Inter dikabarkan Sky Sport Italia menaikkan tawaran demi menggaet Eriksen.

I Nerazzurri menjadi satu di antara klub yang kepincut mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Denmark tersebut. Kehadiran Christian Eriksen bakal semakin meningkatkan kreativitas di lini tengah Inter Milan.

Kans Inter untuk mendapatkan jasa Eriksen terbilang besar. Pasalnya, Tottenham dikabarkan tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Demi merealisasikan transfer tersebut, manajemen Inter Milan mendekati agen Christian Eriksen, Martin Schoots. Bahkan, CEO Il Biscione, Beppe Marotta, melakukan makan malam dengan Schoots di Milan pada Kamis (17/1/2020) malam waktu setempat.

Inter Milan siap mengucurkan dana hingga 10 juta euro (Rp 151 miliar) untuk menebus Eriksen dari Tottenham Hotspur. Nantinya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu bakal menandatangani kontrak berdurasi 4,5 musim dengan gaji 7,5 juta euro (Rp 113 miliar).

Akan tetapi, Spurs belum bersedia melepas Christian Eriksen dengan banderol 10 juta euro. The Lilywhites baru akan merelakan kepergian Eriksen ke Inter Milan dengan harga 20 juta euro (Rp 302 miliar).

Naikkan Tawaran

Meski begitu, Inter Milan masih belum menyerah. Dikabarkan jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Inter menaikkan tawaran untuk memboyong Christian Eriksen ke Giuseppe Mazza menjadi 13 juta euro (Rp 196 miliar).

Bukan hanya itu, I Nerazzurri bakal menambahkan 2 juta euro (Rp 30 miliar) sebagai bonus. Rencananya, Martin Schoots akan kembali ke London dan meminta Tottenham untuk melepas Eriksen ke Inter Milan.

Akan tetapi, Spurs kemungkinan bakal mendesak Christian Eriksen agar mau gajinya dipotong untuk membantu biaya transfer. (net)

 

News Feed