oleh

Susuk Cair Kalacakra Beragam Khasiat Tanpa Pantangan

-Mistika-137 views

Jakarta, Radar Pagi – Susuk cair Kalacakra merupakan susuk berbentuk cair yang dimasukkan ke dalam kaplet. Susuk ini berasal dari minyak yang dibacakan mantra-mantra kejawen (ilmu Jawa kuno) dan ilmu buhun (ilmu Sunda kuno), serta ditambah doa-doa khusus yang bersumber dari Alquran (ilmu hikmah).

Susuk Kalacakra ini pemasangannya adalah dengan cara diminum sehingga susuk dan tubuh pemakainya menyatu menjadi suatu kesatuan. Dari sana energi timbul untuk melindungi tubuh pemakainya dari segala serangan ilmu hitam (santet, pelet, guna-guna, gendam dll). Energi yang sama akan membersihkan energi lama yang kotor, sehingga membuat aura pemakai susuk ini bersih dan terang benderang.

Kelebihan susuk cair Kalacakra adalah tidak ada pantangan dan tidak menyebabkan susah mati saat ajal menjemput. Hal ini jelas berbeda dengan susuk umum berupa jarum yang dimasukkan ke badan, dimana saat sakaratul maut seringkali pemakainya jadi susah mati sebelum jarum tersebut dikeluarkan atau dihilangkan pengaruhnya.

Secara garis besar, khasiat susuk cair Kalacakra adalah sbb:

  1. Buka aura (bisa dites dengan kamera aura).
  2. Buang sial (bisa jadi sarana ruwatan) sehingga diharapkan rezeki bisa mengalir lancar.
  3. Benteng diri dan netralisir kiriman ilmu hitam (karena ada sinar gaib berbentuk rajahan cakra di dada yang melindungi pengguna).
  4. Ditakuti makhluk halus / anti kesurupan (bisa jadi sarana ruqyah).
  5. Enteng jodoh bagi yang jomblo dan rumah tangga tentram bagi yang sudah berumah tangga.
  6. Meningkatkan kharisma dan wibawa, disukai banyak orang dan dijauhkan dari tindak kriminalitas.
  7. Disukai atasan dan rekan kerja sehingga diharapkan karir akan meningkat.
  8. Bila jadi pimpinan, dirinya akan disukai bawahan.

Susuk cair Kalacakra sangat bermanfaat digunakan oleh anda yang dalam kesehariannya sering bertemu dan berinteraksi dengan orang banyak atau ingin mendapatkan pendamping hidup dengan segera. Cocok digunakan oleh kalangan artis, pejabat pemerintahan, pimpinan/karyawan, security, dosen/guru, pedagang, sales, telemarketing, jomblo senior, dll.

Minum susuk cair Kalacakra tidak perlu banyak-banyak. Cukup diminum 1 kaplet setiap hari selama 7 hari tanpa terputus. Pada hari ke-8 dan seterusnya, semua manfaat di atas sudah dapat anda rasakan. Khasiat bersifat permanen.

TANPA PANTANGAN. HARGA TERJANGKAU. MUTU DIJAMIN !!

Mahar: Rp 125.000,-

BEBAS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA

Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor whatsupp 0896 0411 3952.

BARANG READY. SIAP DIORDER !!

Petunjuk pemakaian tertera di bungkus.

SUSUK CAIR  KALACAKRA DIPRODUKSI OLEH: YAYASAN PINTAR (AKTE NOTARIS ISWANDONO POERWODINOTO, SH NO. 65 TANGGAL 16-07-2008)  (advertorial)

 

News Feed