oleh

Burger King Tawari Pangeran Harry dan Meghan Markle Pekerjaan

-Selebs-25 views

Buenos Aires, Radar Pagi – Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris dan mandiri secara finansial mengejutkan banyak pihak. Namun ternyata ada juga pihak yang memanfaatkan kesempatan ini.

Restoran makanan cepat saji Burger King di Argentina adalah salah satu pihak yang memanfaatkan hal tersebut. Mereka juga yang pertama menjangkau Duke of Sussex itu dan menawari pekerjaan padanya.

“Kami tahu bahwa Pangeran dan duchess memutuskan untuk melepaskan peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial,” tulisnya dalam akun twitter dikutip dari Asiaone.

“Jadi kami punya posisi Anda. Lakukan seperti banyak orang lainnya dan ambil langkah awal Anda di dunia kerja bersama kami.”

“Kami tahu bahwa mahkota akan sangat cocok untuk Anda. Dan juga setelah bertahun-tahun hidup sebagai bangsawan, sekarang waktunya Anda untuk makan seperti seorang raja.”

Tak cuma itu, cuitan restoran burger tersebut juga menawarinya pekerjaan.

“Dear dukes, jika Anda mencari pekerjaan, kami punya mahkota baru untuk Anda. Bekerjalah dengan kami dan pilih masa depan sesuai keinginan Anda. (inet)

News Feed