oleh

Barcelona Datangkan Santiago Ramos Mingo

Jakarta, Radar Pagi – Barcelona dikabarkan bakal menyelesaikan transfer bek muda Boca Juniors, Santiago Ramos Mingo pada musim dingin ini.

Rumor tersebut muncul melalui laporan situs berita olahraga ternama Diario Sport. Laporan itu menyebutkan jika Santiago Ramos Mingo bersedia gabung Barcelona.

Barcelona sendiri kemungkinan besar bisa mendatangkan Santiago Ramos Mingo dari Boca Juniors dengan biaya yang terbilang murah.

Hal itu dikarenakan bek berusia 18 tahun tersebut belum memainkan pertandingan bersama Boca Juniors senior di ajang resmi.

Menurut laporan TyC Sports, Barcelona bisa membawa Santiago Ramos Mingo ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin dengan harga diskon.

Jose Maria Bakero, kepala pengembangan pemuda Barcelona, ​​dikatakan sebagai orang di belakang aktivitas transfer ini. Ia dikabarkan sangat berharap bisa merekrut bek itu dengan harga murah.

Santiago Ramos Mingo sendiri pernah dipercaya untuk bermain bersama tim senior Boca Juniors pada tur pramusim, di mana ia dimainkan pada laga melawan Chivas.

Bek asal Argentina tersebut juga sempat diberi kesempata untuk masuk dalam daftar pemain cadangan di ajang Copa Libertadores melawan Athletico Paranaense. (inet)

News Feed