oleh

Syuting Mulai Januari 2020, Batman Terbaru Dipenuhi Adegan ala Film Detektif

Jakarta, Radar Pagi – Sejak Juni 2019 silam, Robert Pattinson resmi didapuk sebagai pemeran Bruce Wayne alias Batman versi terbaru. Sementara Robert Pattinson memerankan Batman, Matt Reeves bertindak sebagai sutradaranya. Keduanya menggantikan posisi Ben Affleck yang sempat menjabat sebagai aktor sekaligus sutradara.

Dilansir The Times of India, unit kerja kedua untuk film Batman telah dimulai di Inggris. Pihak produksi juga telah mulai bekerja untuk set lokasi dan syuting film ini dikabarkan mulai berjalan pada pertengahan Januari.

Pattinson yang terkenal karena peran vampirnya dalam serial ‘Twilight’ akan beradu akting dengan para pemain lainnya, seperti Zoe Kravitz, Colin Farrell dan Paul Dano. Masing-masing untuk memerankan karakter Catwoman, Penguin dan Riddler.

Pemain lainnya adalah Peter Sarsgaard sebagai Harvey Dent yang digambarkan berprofesi pengacara idealis, tetapi kemudian menjadi penjahat ‘Two-Face’. Lalu Andy Serkis sebagai kepala pelayan Batman Alfred Pennyworth, dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon.

Film yang akan diambil dalam Warner Bros Studios Leavesden di London bersiap untuk rilis Juni 2021 dan telah menarik banyak perhatian. Namun belum banyak bocoran mengenai kisah film yang rencananya akan dijadikan trilogi tersebut.

Hanya saja sempat dikabarkan pergantian pemeran Batman dari Ben Affleck ke Robert karena film-film Batman sebelumnya, yakni Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League tak mampu memenuhi ekspektasi Warner Bros dalam hal bersaing dengan film-film superhero karya Marvel Studios.

Dan film pertama dari tiga trilogi versi baru ini akan mengarah pada genre noir tale, yaitu bercerita pada sisi detektif Batman. Dengan demikian, di sepanjang cerita, otak penonton akan dibawa untuk ikut memikirkan aksi Batman dalam memecahkan misteri, ketimbang memanjakan mata penonton dengan segudang aksi palsu yang menggunakan spesial efek.

“Batman adalah detektif terhebat dunia. Selama ini film-filmnya tidak mengutamakan sisi itu.Saya ingin melihat Batman melacak para penjahat dan berusaha mengungkap kejahatan” kata Matt Reeves selaku sutradara. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed