oleh

Rombongan Waketum NasDem Kecelakaan di Kabupaten Kapuas

Kapuas, Radar Pagi – Rombongan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad Ali mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Jalan Trans Kalimantan Km 10 Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Akibatnya salah satu sopir rombongan mengalami luka ringan.

“Benar, tapi tidak ada apa-apa hanya satu orang supir yang mengalami luka ringan, dan ada kurang lebih lima buah mobil iring-iringan yang mengalami rusak bagian depan dan belakang akibat berhenti mendadak, jadi kaget,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kapuas, Wahyudinata seperti dilansir Antara, Minggu (8/12/2019).

Peristiwa rombongan itu mengalami kecelakaan pada Sabtu (7/12). Wahyudinata mengatakan penyebab kecelakaan itu saat ingin menghindari sebuah mobil yang berlawan arah yang ingin menuju Palangka Raya.

“Informasinya seperti itu, lalu rombongan yang berada di depan kaget melakukan rem secara mendadak, kemudian yang berada di belakang menghantam yang di depan,” kata dia.

Rombongan saat itu, kata pria yang akrab disapa Wahyu ini, ada juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darlant Atjeh dan beserta pengurus partai NasDem lainnya.

“Rombongan rencananya ingin ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dalam rangka safari konsolidasi partai, semacam road show ke seluruh Kalimantan, dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2020,” ucapnya.

Usai kejadian tersebut, rombongan yang mengalami kecelakaan langsung menuju ke rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Sudirman Kuala Kapuas melakukan silahturahmi ramah tamah dengan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, untuk melakukan safari konsolidasi Partai NasDem di daerah setempat.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengaku, bahwa belum menerima laporan kejadian kecelakaan tersebut.

“Saya belum tahu, belum ada laporan yang masuk ke saya. Mungkin anak buah saya belum melaporkan lagi,” ujarnya. (fai/dkp/dtc/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed