oleh

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03 dan Mitra Jaya Grogol Santuni Yatim dan Dhuafa

Jakarta, Radar Pagi – Babinsa Kelurahan Grogol Koramil 03/GP – Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Bachtiar, memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh Pengurus Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol bertempat di Pos Mitra Jaya Jajaran 3311,  Jl. Prof. Dr. Latumeten, RT.008/RW.09, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Sabtu (7/12/2019) sore.

Dalam sambutannya, Sertu Bachtiar mengapresiasi kepedulian sosial Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol yang mewujudkan acara santunan yatim dan dhuafa ini. “Semoga barokah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Bachtiar mengimbau agar santunan yatim dan dhuafa ini bisa semaakin meningkatkan tali ukhuwah islamiyah dan juga mempererat tali persaudaraan di antara sesama.

“Dan tak lupa kepada Bapak/Ibu sekalian marilah kita jaga keamanan kampung kita ini, berikan arahan pendidikan buat  anak-anaknya agar tidak melakukan tawuran, kenakalan remaja, tidak menkonsumsi narkoba,” imbau Sertu Bachtiar.

Babinsa Kelurahan Grogol Koramil 03/GP – Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Bachtiar, bersama pengurus Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol.

Sementara itu, Ustadz Nurudin, S.Ag dalam tausyiah-nya mengatakan, “Dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa insha Allah memberikan kemaslahatan bagi lingkungan kita. Santunan dan amal shodaqoh tidak akan mengurangi rezeki kita bahkan akan menambah rezeki Bapak/Ibu sekalian,” katanya.

Kemudian Ustadz Nurudin, S.Ag memimpin pembacaan surah Yaasiin secara bersama-sama dan membaca do’a.

Selanjutnya acara inti penyerahan santunan kepada 30 anak yatim dan 10 kaum dhuafa lanjut usia oleh Babinsa Grogol Sertu Bachtiar bersama Ketua dan Pengurus Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol.

Turut hadir dalam giat santunan yatim dan dhuafa  yakni Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Ketua Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol Baron, Penanggung Jawab acara Lihat, Pengurus dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, Ketua RT.008/RW.09, FKDM, Tokoh Masyarakat, dan warga setempat. (M.Solichin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed