oleh

Viral Siswi SMAN 1 Mojosari Mabuk Sambil Goyang di Kafe

Mojokerto, Radar Pagi – Tayangan video siswi SMAN 1 Mojosari mabuk lalu joget sempoyongan di sebuah kafe di Mojokerto menghebohkan dunia maya.

Aksi siswi mabuk ini viral setelah video berdurasi 29 detik itu diunggah warganet di media sosial Facebook.

Siswi berwajah cantik dan berkulit putih mulus itu terlihat sempoyongan saat berjoget. Saking asyiknya ia berjoget sembari menutup mata, rambut pirangnya terurai. Kedua tangannya kompak berdendang mengikuti irama musik remix. Ia seakan tidak memperdulikan meski banyak pengunjung cafe yang meneriakinya.

Informasi yang dihimpun radarpagi.com siswi yang bersangkutan bernama SF (18), pelajar kelas XII IPS.

Ia mengkonsumsi miras oplosan bersama 6 rekan sekolahnya di Cafe Paijo, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (4/12/2019) silam.

Dari total tujuh pelajar yang berasal dari satu sekolah itu, terdiri dari enam siswi dan satu siswa, semuanya ikut mengkonsumsi minuman keras. Namun hanya SF yang kebabalasan bergoyang ala penari perut.

Diketahui pula, selain tujuh pelajar SMAN 1 Mojosari, di lokasi kafe juga ada belasan pelajar dari sekolah lain.

Setelah tayangan video tersebut, para kepala sekolah hingga aparat kepolisian turun tangan guna melakukan pembinaan terhadap 20 siswa- siswi SMA yang mabuk berat saat pesta miras di kafe tersebut.

Kepala SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir, pun sudah angkat bicara masalah ini. Bahkan, dia minta kepada aparat kepolisian membantu menyelesaikan masalah tersebut, terutama peredaran miras yang didapat para siswa.

“Kami telah meminta keterangan dari siswi yang bersangkutan. Siswi SF mengaku mengkonsumsi minuman beralkohol bersama teman-temannya,” ujar Ibnu Mudzakir.

Ibnu mengatakan pihak sekolah juga sudah memanggil wali murid yang bersangkutan untuk penanganan lebih lanjut. “Kami panggil orang tuanya nanti siswi akan dilakukan
pembinaan,” ungkapnya.

Sebagai kepala sekolah, lanjut Ibnu, pihaknya bertanggungjawab terhadap perilaku siswa yang melanggar norma masyarakat. Nantinya akan ada penanganan khusus mengenai kejadian ini.

“Dari pelajar sekolah lain juga banyak kan itu gabungan mereka tapi saya mengakui itu tujuh anak kita,” jelasnya.

Melalui orang tuanya, siswi berinisial SF tersebut mengaku menyesal telah mengonsumsi minuman keras alias miras oplosan hingga membuatnya mabuk dan berjoget di muka umum.

Apalagi setelah video mabuk sempoyongan berjoget di muka umum yang masih mengenakan atribut sekolah itu viral di media sosial Facebook.

Siswi berinisial SF (18) hanya bisa menangis menutupi wajahnya dengan kedua tangannya saat dilakukan pendampingan bersama guru Bimbingan Konseling (BK) di ruangan Kepala SMAN 1 Mojosari. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed