oleh

Isu Perselingkuhan Ari Askhara dengan Pramugari Garuda

Jakarta, Radar Pagi – Usai dipecat sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara kini diterpa isu perselingkuhan.

Dikutip dari Seword, Jumat 6 Desember 2019, perempuan selingkuhan Ari ini kerap berlaku sewenang-wenang di tempatnya bekerja sebagai pramugari. Jika permintaannya tak dituruti, pegawai sekelas area manajer pun bisa langsung dimutasi.

Pramugari yang diduga bernama Putri Novitasari Ramli ini pun dikabarkan berani berani melabrak istri sah Ari. Bahkan Seword menyebut Putri berani menggunakan uang negara untuk operasi plastik.

Operasi plastiknya dilakukan di Osaka dan dibiayai oleh negara. Memakai dana operasional Ari Askhara. Selama di negeri Sakura itu pun ada kejadian menarik.

Saat selingkuhan di Osaka, dia meminta bantuan ke seorang Manager Area Garuda di Osaka untuk membantunya ke rumah sakit untuk operasi plastik. Namun Manager Area tak mau memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi perempuan itu.

Alhasil selingkuhan Ari marah, mengadu ke Ari dan Manager Area Osaka itu langsung dipulangkan ke Jakarta. Celakanya, di Jakarta, sang manager area tidak diberi job yang jelas. Sehari-hari dia hanya disuruh nongkrong di Terminal 3 crew centre sambill sesekali disuruh-suruh oleh pegawai lainnya. Manager area bernasib malang itu pun secara tidak langsung sudah alih profesi jadi office boy.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kebenaran isu tadi, dan belum ada ada keterangan resmi dari pihak Ari Askhara, Putri Novitasari Ramli, maupun Garuda Indonesia. (regnews/seword)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed