oleh

Trailer Pertama James Bond No Time to Die Dirilis

Jakarta, Radar Pagi – Trailer pertama film James Bond 25 alias No Time to Die akhirnya dirilis. Film kelima Daniel Craig sebagai Agen 007 ini menandai berakhirnya masa Daniel untuk memerankan James Bond.

No Time to Die adalah film pertama Agen 007 sejak 2015 setelah Spectre tayang di bioskop. No Time to Die baru akan tayang pada 2020. Ini adalah selisih waktu terbesar yang pernah terjadi di seri Bond ketika aktor yang sama memerankan tokoh tersebut.

Sebelum merilis trailer pertama ini, MGM terlebih dahulu meluncurkan teaser pendek dan poster karakter No Time to Die ini. Para bintang James Bond 25 bahkan tampil di Good Morning America untuk meluncurkan trailer tersebut.

Dari trailer tersebut terlihat, selain Craig, film ini juga dibintangi Rami Malek, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris.

Adegan trailer dibuka dengan aksi kebut-kebutan antara Bond yang diperankan oleh Craig di antara pemukiman kota. Tampak, Bond sudah tampak lusuh dari wajahnya seolah baru lepas dari pertarungan.

Adegan kemudian berpindah dan menggambarkan Bond yang terdesak dikejar dari berbagai sisi. Ia pun memilih untuk loncat dari jembatan ke dalam jurang.

Trailer kemudian menunjukkan suasana yang berbeda. Sejumlah adegan spionase dan ledakan menghiasi trailer. Sampai kemudian, Bond tampak sedang dicari.

Bond kemudian kembali ke markas MI6. Tampak pula Moneypenny yang diperankan oleh Naomie Harris juga Q yang diperankan oleh Ben Whishaw.

No Time To Die berkisah mirip film-film Rambo yang sudah pensiun tapi selalu saja terpaksa beraksi lagi. Bond dikisahkan telah meninggalkan profesi sebagai agen rahasia dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun tiba-tiba teman lamanya, Felix Leiter, dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

Ternyata misi itu jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal itu pun membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru nan berbahaya.

No Time to Die dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 April 2020. Selama produksi, film ini tercatat mengalami banyak kendala, mulai sutradaranya ngambek dan berhenti kerja, Craig mengalami cedera saat syuting, sampai salah seorang aktris pendukung juga kabur meninggalkan lokasi tanpa basa-basi setelah tahu dirinya hanya mendapat sedikit dialog. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed