oleh

Jumanji: The Next Level, Sajikan Petualangan Super Seru

Jakarta, Radar Pagi – Setelah sukses dengan film Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis pada 2017 lalu, Sony Pictures kembali menghadirkan sensasi petualangan Dr. Smolder Bravestone CS dalam film Jumanji: The Next Level.

Masih seperti film sebelumnya, akting memukau dari Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Nick Jonas kembali mampu membuat penonton berdecak kagum. Terlebih lagi, suasana semakin lucu dan berwarna karena kehadiran bintang baru yakni Awkwafina.

Berbeda dengan film sebelumnya, petualangan yang dihadirkan dalam film Jumanji: The Next Level ini lebih beragam dan menegangkan. Para karakter yang kembali ke dalam petualangan game Jumanji tampak harus berusaha lebih keras menyelamatkan nyawa mereka sampai misi penyelamatan selesai.

Secara cerita, film Jumanji: The Next Level ini masih sama menceritakan Spencer dan tiga orang temannya masuk ke dalam dunia game Jumanji dan berbuah menjadi karakter game. Mereka harus berjuang untuk merebut sebuah kalung dari orang jahat demi menyelamatkan banyak orang.

Penonton akan diajak berkeliling dan merasakan ketegangan dengan latar belakang tempat yang berbeda. Seperti yang tampak dalam trailer, akan ditampilkan petualangan menegangkan di hutan, gurun pasir, gunung es, dan di atas jembatan gantung.

Setiap tempat tersebut menyajikan tantangan yang berbeda dan luar biasa menegangkan, seperti bertarung dengan kawanan burung unta dan kawanan monyet. Perjuangan para karakter akan semakin terasa menegangkan karena mereka harus menjaga sisa nyawa yang tergambar pada pergelangan tangan setiap karakter.

Dilihat dari sinematografi, film ini tidak kalah dengan film sebelumnya karena sistem pengambilan gambar yang apik dan detail. Setiap angel gambar dapat ditampilkan dengan menawan ditambah dengan teknologi CGI yang memukau.

Sehingga, jangan heran jika pemandangan-pemandangan hutan dan angel-angel tempat di film Jumanji: The Next Level akan memanjakan mata para penonton karena ditampilkan dengan sangat nyata.

Tak berhenti sampai di situ, pesan moral yang ada dalam film ini tampak kuat dari sisi perjuangan dan pengorbanan orang-orang yang berada dalam lingkup keluarga dan pertemanan. Sehingga, ada bagian film yang dijamin membuat penonton terharu atau bahkan menangis. (viva/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed