oleh

Isyana Sarasvati Rilis Album ‘Lexicon’

Jakarta, Radar Pagi – Isyana Sarasvati menutup 2019 dengan merilis album baru bertajuk Lexicon. Dirilis pada Jumat, 29 November 2019 Isyana berkisah tentang karya terbarunya. Dalam album ini Isyana mengaku lebih spontan dan jujur.

Album ini jadi karya yang paling personal bagi Isyana. Ia membagikan sisi spontan dan jujur dalam karya terbarunya.

“Aku gak pernah nyangka akan tiba harinya aku berkarya yang benar-benar spontan juju apa adanya. Emosional campur aduk,” ujar Isyana saat dityemui di perluncuran album terbarunya, kemarin, dilansir kapanlagi.com.

Lexicon sendiri diibaratkan Isyana sebagai kamus. “Aku seperti memberi kamus hidupku yang dibalur melodi, instrumentasi dengan lirik,” sambung Isyana.

Dia mengaku mencurahkan apa yang dirasakan ke musik. Lexicon digadang akan merepresentasikan perjalanan hidupnya.

Album ini berisi 8 lagu, ada 3 single yang sebelumnya telah dirilis. Ada lagu Untuk Hati Yang Terluka, Ragu Semesta dan kali ini yang dirilis bertajuk Sikap Duniawi.

Lagu ‘Ragu Semesta’ mendapat cukup banyak pujian saat pertama kali rilis. Penikmat musik Isyana memuji lagu ini sebagai musik yang Isyana banget.

Sesuai pernyataannya, album ini memang dibuat dengan kejujuran dan spontanitas Isyana. Proses pendewasaan yang berlangsung natural dari hati. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed