oleh

Di Ponpes Condro Mowo, Kapolsek Cengkareng: Silahkan Ikut Aksi 212 Tapi Jangan Terprovokasi

Jakarta, Radar Pagi – Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri Amnas, SH., MH didampingi Kanit Binmas Iptu Wiyanto menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, yang diadakan di Musholah As- Salam Pondok Pesantren Condro Mowo pimpinan KH.Gus Sirot Ronggo Lawe,  berlokasi di Kapuk Kebon Jahe RT.15/RW.03 Kelurahan Kapuk Kecamatan, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) malam.

Ratusan jemaah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H dan diisi pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Suparman, serta sambutan ketua panitia Ustadz Sukadi dan tausiyah yang diberikan KH Juhri Yakub.

Dalam kesempatan tersebut Kompol H.Khoiri memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para Jemaah yang hadir.

Kapolsek mengimbau agar warga masyarakat lebih waspada dalam mengawasi anak-anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba, dan menjadi korban tawuran atau pelaku tawuran

“Anak kita adalah generasi penerus bangsa, tolong awasi jangan dibiarkan mereka menjadi korban kenakalan remaja seperti tawuran, juga narkoba yang merugikan dirinya sendiri,” imbaunya.

Kapolsek juga menyampaikan, menjelang pelaksanaan aksi atau Reuni 212, kepada masyarakat yang akan mengikuti aksi agar turut serta menjaga ketertiban dan keamanan selama aksi berlangsung dan tidak mudah terprovokasi.

“Silahkan mengikuti aksi damai 212, tapi ingat jangan mudah terprovokasi dengan hal- hal yang bentuknya mengganggu ketertiban dan keamanan,” jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan, dalam kegiatan keagamaan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan agar lebih dekat dengan masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

“Kita akan selalu berikan masyarakat rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, dan demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tegasnya.

Kegiatan tersebut untuk menjalin tali silahturahmi Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif. (M.Solichin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed