oleh

DPP PDIP Dikabarkan Dukung Sri Untari Maju Pilbup 2020

-NUSANTARA-18 views

Kab. Malang Radar Pagi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dikabarkan bakal memberikan rekomendasi kepada Sri Untari untuk maju sebagai bakal calon Bupati Maju Palang 2020 mendatang.

Ketua Fraksi PDIP DPR Provinsi Jawa Timur, Sri Untari, saat ditemui di salah satu hotel di Kepanjen mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya menghormati tahapan yang dilakukan oleh DPP PDIP.

“Dalam tahapan sekarang partai akan melakukan pendalaman, sesuai dengan mekanisme internal partai. Semua akan survei tentang potensi kandidat yang ada termasuk di Kabupaten Malang. Partai akan bekerjasama dengan lembaga survei eksternal. Tapi, untuk siapa nanti yang direkomendasi, itu ketua umum yang akan memutuskan,” ungkapnya.

Menurut Untari, survei itulah yang akan menentukan, dan akan dilaksanakan pada bulan depan (Desember, red), yang paling penting saat ini merapatkan barisan untuk memperkuat barisan internal partai.

“Ibaratnya rumah, rumah kami harus kokoh terlebih dahulu, kokohnya rumah itu akan memberi satu harapan bahwa kita akan mampu berkolaborasi dengan pihak-pihak yang lain,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Untari, partainya saat ini sudah menjalin komunikasi dengan semua partai. Jadi, untuk potensi koalisi dengan partai lain pada Pilkada Kabupaten Malang tahun depan, bisa dilakukan atau tidak.

“Dari berbagai sumber yang bisa kita ajak, kita akan mempunyai kekuatan yang luar biasa. Tinggal kita nanti akan berkolaborasi dengan semua pihak, teman-teman partai lain, atau dengan kawan-kawan kader Nahdhatul Ulama, dengan Muhammadiyah, dengan semua lah,” tukas Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur ini. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed