oleh

Damramil 0818/01 Kecamatan Pujon Resmikan Mushola Al Hikmah

Kab. Malang Radar Pagi – Komandan  Koramil 0818/01, Kapten Infantri Tartib, meresmikan Mushola Al Hikmah yang berada di lingkungan Markas Koramil 0818/01 Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Minggu (17/11/2019) kemarin.

Acara peresmian dihadiri  jamaah sholawat Al Khidmah Malang dan Batu yang dipimpin oleh  Ustad Mustofa Rozi. Hadir pula beberapa ulama, di antaranya ada KH Muhammad Nawawi, KH Muhammad Alwi, KH Khoirul Mawahid, H Ali Waha  Rois Suriah MWC Pujon, Mulyono S. Sos (Camat Pujon), Drs. Budi SH MH (Kapolsek) Siswanto S. Sos, SH (pimpinan GP Ansor yang juga ketua HKTI DPK Pujon).

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyatakan bahwa sejak kecil selalu teringat pesan abahnya (bapaknya) bahwa hidup itu harus membawa kebaikan dan manfaat bagi orang lain.

Dalam kaitannya dengan pembangunan mushola tersebut, Danramil menilai bahwa apa yang telah diperbuat ini, bisa bermanfaat dan membawa kebaikan dan manfaat bagi warga Koramil maupun sekitar.

“Dengan hadirnya mushola di lingkungan markas Koramil ini, maka saya yakin atas iman dan taqwa prajurit Koramil 0818/01. Iman dan taqwa merupakan landasan hidup manusia bilamana akan menggapai suatu sukses. Karena kedekatan terhadap Sang Pencipta yang disertai doa dan ibadah menjadi kunci sukses hidup di dunia maupun akhirat,” ungkap Danramil. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed