oleh

Bersama Netizen SPM, Polsek Bantur Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan

Kab. Malang, Radar Pagi – Kepolisian Polsek Bantur yang berada di bawah komando Polres Malang Polda Jawa Timur, bersama Netizen Sahabat Polres Malang (SPM) menggelar Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan di RS Vafa Husada, Sabtu (16/11/2019).

Dalam kegiatan ini, enam warga Desa Wonorejo Kecamatan Bantur yang hidupnya kekurangan, diberikan bantuan Tali Asih. Baksos berupa pemeriksaan kesehatan gratis juga digelar untuk warga desa.

Kapolsek Bantur AKP Nuryono didampingi Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah, Ketua SMP Eko Hariyanto dan Netizen, sebelumnya telah melepas secara simbolis rombongan pembawa bingkisan tali asih di depan Polsek Bantur.

“Alhamdulilah hari ini bersama rekan rekan netizen dan media RadarPagi.com, Polsek Bantur menggelar Bhakti Sosial Tali Asih dan kesehatan,” ungkap Kapolsek  Bantur.

Kapolsek membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas Polsek Bantur bersama rekan pers untuk peduli kepada sesama.

“Selain bakti sosial taliasih, tim Dokes Rumah Sakit Vafa Husada Malang juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan obat obatan gratis kepada warga, ini adalah salah satu wujud Kepedulian bersama Polsek Bantur dan Netizen kepada masyarakat,” imbuh Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan warga Desa Wonorejo Kecamatan Bantur tidak ditemukan penyakit yang rawan, hanya beberapa warga mengeluhkan flu dan radang tenggorokan.

“Tidak ditemukan penyakit yang rawan, beberapa warga mengeluh flu dan radang tenggorokan untuk itulah kita berikan obat obatan ringan serta multivitamin gratis untuk mereka,” jelas Erik, Timkes Kesehatan RS Vafa Husada.

Sementara itu, Ketua SMP Kab. Malang Eko Suharyanto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergitas dan kepedulian yang nyata, dari Polsek Bantu dan Netizen untuk warga.

“Selama ini netizen sering memberitakan tentang bantuan tali asih, dan hari ini kami pun ingin melakukan aksi tersebut, alhamdulilah bersama Polsek Bantur, Dinkominfo dan Instansi terkait lainnya, hari ini kita berikan bingkisan taliasih kepada enam keluarga,” ungkap Ketua SPM Malang. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed