oleh

Koramil 03/GP Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II TA.2019 

Jakarta, Radar Pagi – Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II Tahun 2019 g bertemakan “Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI – AD, Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat Apkowil Meningkatkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Acara bertempat di Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019) malam.

Kegiatan dibuka oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi yang mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para anggota Mitra Jaya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri program Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester II TA.2019,” katanya.

Kemudian Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono memberikan sambutan dan arahan.

“Malam ini kita melaksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial. Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan dan perlu saudara sekalian tentang definisi dan pentingnya peta jarak jaring teritorial bagi kita semua,” tegas Danramil.

“Dan kami sangat concern akan eksistensi dan kehadiran Komponen Masyarakat terutama Mitra Jaya yang mana menjadi bagian dari keluarga besar Koramil, menjadi mitra kerja Babinsa dalam memberikan laporan cegah dini, deteksi dini serta temu cepat dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan wilayah”, tambah Danramil 03/GP yang membawahi 2 wilayah kecamatan dan meliputi 13 kelurahan.

Acara selanjutnya diisi dengan pembekalan materi dari narasumber yaitu Pelda Edi Purwanto dan selanjutnya acara diringi dengan pembacaan do’a penutup oleh Bapak Ustadz Deski, SH.

Acara ini turut dihadiri para Babinsa, Ketua & Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP, FKDM, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (M.Solichin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed