oleh

Pixar dan Walt Disney Luncurkan Trailer Animasi SOUL

Jakarta, Radar Pagi – Pixar bersama Walt Disney meluncurkan trailer pertama film animasi terbaru mereka berjudul SOUL.

Tak hanya trailer perdananya yang dirilis Kamis (6/11/2019) kemarin. SOUL juga meluncurkan poster resmi pertamanya yang diunggah lewat akun instagram Disney Indonesia.

“Poster terbaru dari Disney and Pixar’s Soul — Segera di bioskop Juni 2020. #PixarSoul,” tulis akun Disney Indonesia di instagramnya, Kamis (7/11/2019).

Film yang bakal tayang pada bulan Juni 2020 ini, sulih suaranya diisi oleh sederetan aktor kawakan Hollywood, seperti Jamie Fox, John Ratzenberger, Daveed Diggs, dan Phylicia Rashad.

“Pixar Animation Studios akan membawamu dalam perjalanan dari jalan-jalan New York City ke alam kosmik untuk menemukan jawaban atas pertanyaan paling penting dalam hidup,” demikian keterangan pada akun media sosial resmi Pixar.

Film yang disutradarai Pete Docte ini bercerita tentang Joe Gardner (Jamie Fox) yang bekerja sebagai pianis. Suatu hari, Joe merasa minatnya terhadap musik sudah mulai berkurang.

Hingga pada suatu ketika, jiwa Joe diangkut keluar dari tubuhnya dan harus menemukan jalan kembali dengan bantuan jiwa bayi, 22 (Tina Fey) yang belajar tentang dirinya sendiri.

Pete adalah sutradara peraih penghargaan untuk film UP dan INSIDE OUT. Penonton pun berharap Soul setidaknya bisa menyamai dua film tersebut. (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed