oleh

Ini Daftar 5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Indonesia!

Jakarta, Radar Pagi – Terdiri dari berbagai macam suku, tentu kecantikan wanita di Indonesia berbeda-beda. Kendati demikian, wanita-wanita Indonesia tetap cantik dan memesona. Kota-kota di bawah ini sangat terkenal sebagai penghasil wanita cantik. Mau tahu kota apa saja yang menjadi kota penghasil wanita cantik di tanah air? Berikut daftarnya, dikutip dari Travelista.

1. Bandung

Memiliki julukan Kota Kembang, kecantikan teteh-teteh Bandung bak bunga yang sedang berkembang. Parasnya yang cantik dipadukan dengan kulit putih mulus adalah ciri khas teteh-teteh Bandung.

Hal ini wajar, dengan kondisi geografis Bandung yang terletak di dataran tinggi yang sejuk, sudah pasti para penghuninya memiliki kulit bersih dan putih karena jarang terkena trik matahari. Senyuman indah para mojang geulis membuat Kota Bandung dikenal sebagai kota penghasil wanita cantik.

2. Jakarta

Selayaknya sebuah rivalitas, jika kita membahas Bandung, pasti terselip nama Jakarta. Sebagai pusat perekonomian Indonesia, kota yang dulu dikenal dengan anama Batavia ini dipenuhi dengan wanita-wanita cantik bergaya modern.

Selain mempunyai paras yang cantik, gadis Ibukota juga dikenal pintar dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan. Jika sobat penasaran dengan kecantikan wanita ibukota, silahkan sambangi mall-mall yang ada di Jakarta.

3. Manado

Ingin mencari pasangan yang memiliki paras ke bule-bulean? Silahkan pergi ke Manado. Tak hanya terkenal dengan wisata kulinernya yang ekstrim, di Mando juga terdapat wanita-wanita cantik yang khas ke barat-baratan.

Maklum, memang pada sejarahnya kota yang terkenal dengan Pasar Tomohonnya ini pernah di jajah oleh kaum Portugis. Bahkan di Mando terdapat wanita-wanita cantik bermata biru layaknya wanita di Eropa. Kecantikan wanita Manado memang menggugah hati, dengan paduan Asia dan Eropa.

4. Yogyakarta

Lingkungan yang bersih menambah kesan manis dan cantik para wanita Jogja. Selain parasnya yang manis, wanita Jogja juga terkenal dengan sifatnya yang ramah dan satun. Hal ini tidak mengherankan, mengingat budaya ranah Keraton memang kental dengan adat istiadatnya yang santun.

5. Padang

Ternyata Padang tidak hanya terkenal dengan kulinernya saja, wanita-wanita Minang juga terkenal kecantikannya. Wanita Melayu dikenal ulet dan suka bekerja keras dalam melakukan segala sesuatu untuk kesuksesan mereka. Tak heran dinamakan Padang (diplesetkan menjadi pandai berdagang).

Paras cantik dengan hidung mancung menjadi ciri khas wanita-wanita Padang. Jika sobat sedang mengunjungi Kota Minang, coba deh perhatikan kebanyakan wanita padang memiliki paras yang cantik bukan? ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed