oleh

Total 11 Muka Lama Dipakai Lagi di Kabinet Jokowi Jilid II

Jakarta, Radar Pagi – Total ada 11 muka lama kembali menjabat kembali di era pemerintahan Jokowi Jilid II yang disebut sebagai Kabinet Indonesia Maju. Ke-11 orang tesebut adalah Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Kemudian Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil

Jokowi juga menyebutkan pembantunya di Istana sama sekali tak ada perubahan. “Jadi yang di istana tetap. Pak Moeldoko, Pak Pramono, Pak Pratikno masih tetap,” katanya.

Moeldoko tetap di posisi lamanya sebagai Kepala Staf Presiden Moeldoko dan Sekretaris Kabinet Pramono masih dijabat politisi PDIP Pramono Anung. Dengan demikian total 11 muka lama kembali mewarnai pemerintahan Indonesia untuk 5 tahun ke depan. (rian)

  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed