oleh

Polres Bogor Bongkar Bisnis Jual Perawan Rp20 Juta

Bogor, Radar Pagi – Polres Bogor membongkar sindikat prostitusi online yang menjual keperawanan perempuan muda hingga anak di bawah umur seharga Rp20 juta.

Pelaku berjumlah dua orang yakni berinisial Y dan seorang wanita GY. Keduanya membebaskan pelanggan untuk memilih apakah ingin perempuan muda atau anak di bawah umur.

“Yang bersangkutan memanfaatkan keinginan pelanggannya. Apakah itu anak di bawah umur atau yang bukan anak-anak,” kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, beberapa saat lalu.

Sebelum transaksi, lanjut Joni, kedua pelaku meminta pelanggan memberikan DP. Setelah diberikan, pelaku menentukan hotelnya.

“Yang kita ungkap ini TKP di salah satu hotel di Sentul City 15 Oktober kemarin,” kata Joni.

Dalam kasus transaksi yang terjadi di kawasan Sentul City ini, korban yang hendak dijual perawannya sudah dibawa ke hotel untuk dipertemukan dengan pelanggan.

Menurut Joni, sebelumnya pelanggan sudah memberikan DP Rp3 juta, dan sisanya Rp17 juta dibayarkan di hotel kepada kedua tersangka sebagai mucikari.

“Untuk sisanya, karena sudah sepakat Rp20 juta, Rp17 jutanya diberikan,” kata Joni.

Namun usai uang diberikan, polisi langsung menangkap pelaku mucikari, pria hidung belang yang jadi pelanggan, serta mengamankan korban.

Saat ini, kedua pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Manusia dengan ancaman 15 tahun penjara. Sementara untuk pelanggan belum ada ancaman hukum yang dikenakan. (juwita)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed