oleh

Rina Nose dan Josscy Nikah di Belanda

Jakarta, Radar Pagi – Rina Nose dan Josscy dikabarkan menikah pada Selasa (22/10/2019). Resepsi pernikahan mereka digelar di sebuah restoran bernama De Molen di NL Ankeveen, Belanda.

Perempuan asal Bandung yang dulu sempat berhijab ini punya pun jawaban tersendiri terkait pertanyaan menikah dengan hukum agama apa.

“Kalau ditanya (pernikahan) pemberkatan atau ijab kabul, itu biar jadi urusan kami. Kalian tinggal menikmati saja,” ujar Rina dalam vlognya di YouTube.

“Kalau kalian ikut senang terima kasih, kalau tidak jangan diikuti,” ujar Rina lagi.

Meski belakangan beredar pula cuplikan video berisi Rina dan Josscy mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, namun Rina Nose dan Josscy memang enggan membahas masalah agama yang kerap ditanyakan netizen tanah air. Keduanya lebih senang membahas hal lain, misalnya masalah komunikasi.

Seperti diketahui Josscy tidak bisa bahasa Indonesia, sementara Rina tidak bisa bahasa Belanda. Untuk mengatasi masalah itu, keduanya sepakat bicara dalam bahasa Inggris.

“Dia bahasa utamanya adalah Belanda, sementara aku Indonesia dan kami menggunakan bahasa kedua, Inggris untuk komunikasi,” papar Rina. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed