oleh

Pria di Tasikmalaya Bakar Sampah Malah Ikut Terbakar

Tasikmalaya, Radar Pagi – Seorang pria di Desa Cikukulu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas terbakar di kebunnya sendiri pada Senin (21/10/19) malam.

Korban yang diketahui bernama Bukhori (64) itu sebelumnya sempat pamit hendak berkebun Senin pagi. Namun ia ditemukan dalam keadaan tewas telentang dengan sebagian tubuhnya terbakar.

“Benar ada penemuan jenazah yang terbakar, kami turunkan tim ke lokasi,” ucap AKP Siswo Tarigan, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, dilansir detikcom.

Kepolisian dibantu TNI dan warga langsung mengevakuasi jasad korban. Lokasi kebun juga diberi garis polisi sampai penyelidikan lebih lanjut.

“Kita selidiki penyebab kematianya, mintai keterangan saksi dan keluarga,” kata Siswo.

Sementara itu pihak keluarga mengungkapkan korban memiliki sakit kepala. Keluarga menduga korban yang sedang membakar sampah dan ilalang itu tiba-tiba sakitnya kumat hingga menyebabkannya lemah, hingga akhirnya jatuh dan ikut terbakar.

“Warga di sini bersama-sama mencari karena enggak pulang-pulang ke rumah. Ternyata ditemukan sudah meninggal di kebun,” ucap salah seorang kerabat korban, Suryana.

Meski kematian Bukhori tidak wajar, namun pihak keluarga meminta agar jenazah tidak diautopsi. Keluarga mengaku ikhlas dengan kepergian korban. (tro/dtc/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed