oleh

Prabowo Akui Diminta Jokowi Jadi Menteri

Jakarta, Radar Pagi – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku bila Jokowi memintanya untuk membantu di bidang pertahanan.

“Saya baru saja menghadap Bapak Presiden RI yang baru kemarin dilantik, saya bersama Saudara Edhy prabowo kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau,” kata Prabowo kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019).

“Beliau izinkan saya untuk menyampaikan (kepada publik), saya membantu beliau diminta di bidang pertahanan,” sambungnya.

Prabowo menegaskan bersama Gerindra siap membantu Jokowi.

“Dan saya sudah sampaikan keputusan kami dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu dan hari ini resmi meminta dan kami sudah sanggup membantu,” tegas Prabowo.

Ketika ditanya wartawan berapa jatah menteri untuk Gerindra, dia memberi sinyal Gerindra diberi jatah dua kursi menteri, sesuai jumlah kader yang dipanggil.

“Lihat saja yang dipanggil berapa,” ujar Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo datang bertemu Jokowi bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Pantauan di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Prabowo datang sekitar pukul 16.15 WIB, Senin (21/10/2019). Ia datang mengenakan kemeja putih dengan celana cokelat khas seragam Gerindra.

Berdasarkan kabar yang beredar, Prabowo akan dipilih sebagai menteri pertahanan. Sementara Edhy Prabowo dipilih sebagai menteri pertanian. (vidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed