oleh

Pemilik Mobil B 1 RI Beli Undangan Pelantikan Presiden

Jakarta, Radar Pagi – Tersangka IL (39), pemilik mobil berpelat nomor B-1-RI mengakui dirinya membeli undangan untuk menghadiri pelantikan presiden. Polisi masih mendalami pengakuan tersebut.

“Ada undangan warna merah, undangan dia bisa menghadiri pelantikan itu sedang kita cek. Dia katanya beli, tapi ini masih kita interogasi tersangka itu masih tidak konsisten jawabnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/10/2019).

IL ditetapkan sebagai tersangka bersama seorang tersangka lain berinisial HS karena kedapatan membawa senjata tajam di mobilnya yang bernomor dibuat mirip dengan mobil kepresiden, yaitu B-1-RI.

IL saat ini di Polda Metro Jaya. “Sekarang masih kita dalami apakah ada pidana lain atau pernah melakukan penipuan dan sebagainya masih cek, kita dalami, masih kita cari,” sambungnya.

Seperti diketahui, mobil B-1-RI yang ditumpangi oleh pria berinisial IL dan HS diamankan polisi karena menghalangi jalan yang akan dilintasi kendaraan tamu negara di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (20/10/2019) kemarin.

Saat mobilnya diperiksa terdapat senjata tajam di bagasi mobil tersebut. IL dan HS selaku sopirnya kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya. (rian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed