oleh

Bupati Malang Bersama TP-PKK Peringati Hari Santri

Kab. Malang, Radar Pagi – Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, MM didampingi istri, Hj. Anis Zaida yang sekaligus menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Malang, membuka acara Gebyar Senam Santri dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2019, di halaman luar Stadion Kanjuruhan, Kota Kepanjen, Senin (21/10/2019).

Dalam sambutannya, Sanusi berharap kegiatan Gebyar Senam Santri bertajuk ‘Diriku Santri’ yang diikuti ribuan guru dari IGTKM se-Kabupaten Malang ini dapat berguna bagi proses pengembangan pendidikan anak didik seluruhnya.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membuat kita semakin dekat dengan masyarakat, oleh sebab itu di Hari Santri ini kita manfaatkan untuk menjalin tali silatuhrohim dengah masyarakat,” ucap Sanusi.

Politikus PKB ini juga berharap kelak tercetak generasi penerus, khususnya dari kalangan santri di Kabupaten Malang, yang dapat diandalkan di masa mendatang.

“Karena itu, kita menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan aktif, sehingga kegiatan pada pagi tadi dapat terlaksana secara meriah dan semarak,” pungkasnya. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed