oleh

Wali Kota Gyor Pesta Seks dengan Pelacur di Kapal Pesiar

Gyor, Radar Pagi – Wali Kota Gyor, Zsolt Borkai (54), terlibat skandal pesta seks dengan sedikitnya dua pelacur bersama pria lain di atas kapal pesiar mewah.

Dikutip dari mirror, pemerintah Hongaria pun dibuat malu dengan peristiwa ini karena meski Borkai cuma wali kota, tetapi dia  merupakan sekutu politik Perdana Menteri Viktor Orban. Apalagi skandal tersebut terungkap hanya beberapa hari menjelang pemilu lokal.

Rekaman video yang beredar luas di masyarakat memperlihatkan Borkai bersama beberapa pelacur. Laporan media setempat menyatakan pesta itu juga dikuti konsumsi kokain.

Pesta seks tersebut dilaporkan terjadi di lepas Pantai Dubrovnik, Kroasia, selama perjalanan kapal pesiar mewah di sekitar Laut Adriatik.

Borkai, yang bertahun-tahun silam pernah dinobatkan sebagai pahlawan nasional setelah memenangkan medali emas Olimpiade Seoul tahun 1988 dalam cabang senam, membantah keterlibatan dirinya meski wajahnya terpampang jelas dalam rekaman video.

Dia pun menolak mengundurkan diri. Dia menyebut dirinya menjadi target dalam kampanye kotor untuk mendepaknya dari kantor wali kota.

“Saya menganggap kebohongan yang diterbitkan tentang saya sebagai bagian dari kampanye oposisi yang bertujuan mengalihkan perhatian dari ketidakmampuan mereka sendiri,” kata Borkai.

Meski belakangan akhirnya dia mengakui dirinya ikut serta dalam pesta seks, dia tetap menolak mengundurkan diri. (vidi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed