oleh

Senggigi Sunset Jazz 2019 Tampilkan Ruth Sahanaya, Tompi Hingga Raisa

Jakarta, Radar Pagi – Senggigi Sunset Jazz 2019 akan digelar di Pantai Kerandangan, kawasan Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 3 November 2019. Acara yang sudah rutin digelar sejak 2017 berlangsung mulai sore sampai malam hari.

Pemerintah Kabupaten Lombok Barat memilih Pantai Kerandangan sebagai lokasi tahun ini karena beberapa pertimbangan.

“Setelah dua kali menyelenggarakan, kami melihat penontonnya semakin banyak. Tahun ini, kami mencari tempat yang lebih representatif namun tetap dapat menampung penonton yang banyak itu,” ujar Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid, beberapa saat lalu.

Nantinya pecinta musik Jazz akan dimanjakan oleh penampilan Raisa, Ruth Sahanaya, Tompi, hingga Tami Aulia dan sejumlah musisi asli Nusa Tenggara Barat, antara lain Suradipa, Betelu, The Maiqkane’s.

Ada juga Pemain saksofon cilik asal NTB, Kevin, dan Ricard. Para penampil dipilih mewakili rentang penggemar jazz yang luas sejak dahulu sampai saat ini.

“Saya ingin mengajak semua benar-benar terbuai dengan pantai, sunset dan penampil pilihan yang khusus hadir untuk Senggigi Sunset Jazz,” ujar Nety Rusi, Project Director Senggigi Sunset Jazz dalam rilisnya, Minggu (20/10/2019).

Ruth Sahanaya selaku salah seorang penyanyi yang akan tampil mengakui bila penyelenggara berharap bisa menampilkan suasana yang mampu membius penonton. Alunan musik jazz dipadu pemandangan sunset di pinggir pantai akan memuaskan penonton.

“Kami tampil saat sunset. Ini akan menjadi penggalaman yang luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz,” kata Ruth Sahanaya. (rio)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed