oleh

Polisi Amankan Edi Sutrisno yang Minta Dilantik Sebagai Presiden

Jakarta, Radar Pagi – Seorang pria mengaku sebagai presiden terpilih diamankan di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Edi Sutrisno nama pria itu diduga mengalami gangguan jiwa. Dia datang seorang diri ke gedung DPR/MPR untuk dilantik sebagai presiden. Edi memberi perintah kepada petugas untuk mengawalnya ke dalam gedung. Namun dia malah ditangkap polisi.

“Yang bersangkutan mengakui bahwa dirinya adalah presiden dan meminta kepada pihak kepolisian untuk mendapatkan pengawalan dalam acara Pelantikan di Gedung DPR/MPR,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono  kepada wartawan, Minggu (20/10/2019).

Dia menjelaskan, Edi datang di lokasi sekitar pukul 10.10 WIB, dari arah jembatan Pulau Dua dengan membawa tas ransel warna cokelat.

Kepada polisi, Edi mengaku sudah menjabat sebagai presiden sejak Agustus 2018 lalu. Namun hingga kini dirinya belum dilantik, karena itu dia minta dilantik.

“Yang bersangkutan menyampaikan bahwa dirinya sudah terpilih menjadi presiden sejak bulan Agustus 2018 dan sampai saat ini belum ada pelantikan,” tutur Argo sambil tersenyum. (rian)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed