oleh

Juara KDI 2019 Persembahkan Kemenangan untuk Ayah

Jakarta, Radar Pagi – Juara KDI 2019, Suci mendedikasikan kemenangannya untuk sang ayah. Bagi kontestan asal Asahan itu, doa ayahnya ikut berperan dalam keberhasilannya mengalahkan dua kontestan lain di grand final.

“Ini hadiah untuk ayah. Berkat doa dan dukungan ayah, adik bisa jadi juara,” ujar Suci usai acara Grand Final KDI 2019 di MNC Studios, Jakarta, kemarin, dilansir Okezone.

Diakui Suci, ia sempat terkejut saat mengetahui sang ayah jatuh sakit. Sebab selama berada di karantina KDI 2019, Suci sama sekali tidak mendapat kabar mengenai kondisi ayahnya.

Usai mengetahui keadaan sang ayah, Suci tak menampik sempat dilanda kesedihan mendalam. Namun karena tak ingin mengecewakan ayah serta keluarga yang selama ini mendukungnya, Suci berusaha bangkit demi tampil maksimal di panggung Grand Final KDI 2019.

Sebelumnya dalam grandfinal Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 pada Jumat (18/10/2019) silam di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Suci berhasil menjadi juara. Perempuan asal Asahan, Sumatera Utara tersebut berhasil mengalahkan dua kontestan lainnya.

Bersama sang ibunda, Suci langsung melakukan sujud syukur di panggung. Kemudian ia tampak menangis dalam dekapan ibunya yang juga berderai air mata.

Posisi juara kedua diraih oleh Marvin, kontestan asal Ponorogo, Jawa Timur. Kemudian Nia asal Pekanbaru  harus berbesar hati karena menjadi juara ketiga.

Suci menjadi kontestan perempuan pertama yang menjadi juara setelah gelar juara di tiga musim KDI sebelumnya,dipegang oleh kontestan pria. Mereka adalah Yendri, Mahesya, dan Abi. (ozc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed