oleh

Selamat dari Incaran Puma Gara-gara Lagu Metallica

Vancouver, Radar Pagi – Seorang wanita bernama Dee Gallant (45) berhasil selamat dari incaran puma gara-gara lagu Metallica.

Saat itu Dee sedang menemani anjingnya, Murphy, berjalan-jalan di sebuah gunung di Vancouver, Kanada. Tiba-tiba seekor puma sudah berada di depannya.

Dikutip dari Outsideonline, Dee berusaha menakuti hewan buas itu, namun tidak berhasil.

Dee kemudian menarik anjingnya mendekat agar dirinya terlihat lebih besar, namun si anjing yang tak tahu diri malah kabur ke arah belakang meninggalkan majikannya.

Dee yang sedang memegang ponsel kemudian tak sengaja menekan tombol video dan tanpa sadar merekam kejadian saat puma itu semakin mendekat.

Ketika sadar dia sedang merekam puma, tiba-tiba terpikir untuk memutar lagu di ponselnya guna menakuti hewan itu.

“Awalnya aku memainkan lagu Jack Johnson lalu sebentar kemudian aku ganti dengan Norah Jones, namun puma itu tidak berhenti,” katanya.

“Lalu aku melihat lagu ‘Don’t Tread on Me’ dari Metallica. Lagu tersebut sempurna dan sesuai dengan yang aku butuhkan,” sambungnya.

Dee lalu mengencangkan volume lagu dan puma yang kaget mendengarnya langsung lari ke semak-semak.

Video dan kisahnya itupun menjadi viral di Facebook, bahkan Dee dihubungi salah satu manajemen Metallica dan diajak bertemu dengan sang frontman, James Hetfield.

Beberapa orang bahkan mengucapkan terimakasih dan terinspirasi dengan kejadian itu. Mereka mengaku tak akan pergi mendaki tanpa lagu Metallica di ponselnya. (viktor)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed