oleh

Pelaku yang Kepruk Kepala Anggota TNI dengan Linggis Nantang Minta Ditembak

Medan, Radar Pagi – Seorang anggota TNI dari Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) Medan bernama Pratu M Iqbal yang sedang berbelanja keperluan pernikahan di Pasar Sukaramai, Medan, Sumatera Utara, Kamis (17/10/2019) sore, tiba-tiba dikepruk kepala bagian kepalanya oleh seorang pria dengan linggis.

Sontak, darah segar langsung mengucur dari kepala bagian belakang Pratu M Iqbal. Namun dalam kondisi kepala bercucuran darah, Pratu Iqbal tampak tetap tenang menuju Polsek Medan Area.

Korban kemudian dibawa ke Polsek Medan Area untuk selanjutnya dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan untuk mengobati luka pada bagian kepala tersebut.

Sementara pelaku saat hendak ditangkap polisi justru menantang polisi. “Nah, tangkap aja akulah. Aku siap dipenjara. Tembak aja kepalaku,” kata pelaku yang mengenakan kaos biru bertuliskan Sportster.

Setelah diamankan di Mapolsek Medan Area, sekitar pukul 15.55 WIB, pelaku beserta barang bukti berupa linggis dibawa ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak kepolisian belum ada yang bisa memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman motif pelaku menganiaya Pratu Iqbal. (tribunnews/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed