oleh

Trend Manikur Kuku Motif Kulit Penyu, Ini Tips Membuatnya

Jakarta, Radar Pagi – Perkembangan tren terbaru di dunia fesyen juga mencakup gaya manikur kuku. Dan bicara soal tren manikur teranyar, tidak lain adalah manikur kuku motif kulit penyu atau tortoiseshell.

Rita Pinto, pendiri dari salon kuku Vanity Projects, mengatakan gaya manikur satu ini tampilannya terbilang bagus, tetapi mudah untuk diaplikasikan sendiri di rumah. Itulah salah satu keunggulannya.

“Gaya manikur motif kulit penyu ini adalah begitu mudah dicoba sendiri di rumah, selama tidak asal-asalan membuatnya, maka hasil akhirnya akan terlihat bagus,” ujar Rita, dikutip dari okezone.

Rita menjelaskan biasanya di salon kuku untuk gaya motif kulit penyu ini maka yang akan dipakai adalah cat kuku tipe gel agar hasilnya bisa terlihat transparan dengan sempurna.

“Di salon, kita buat manikur motif kulit penyu ini dengan cat kuku jenis gel untuk merangkum lapisan warna, agar bisa menampilkan efek tembus cahaya tembus pandang dari kulit penyu. Baru sebagai langkah terakhir, semua kuku dipulas high-gloss top coat yang sangat mengilap,” tandas Rita.

Jika ingin terlihat all-out dengan motif penyu, Anda bahkan bisa mencocokkan manikur motif kulit penyu ini dengan  pemakaian  busana atau sunglasses bermotif sama.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? (maria)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed