oleh

Ini Trik Pakai Celana Kulot ala Kate Middleton

London, Radar Pagi – Kate Middleton adalah salah satu wanita yang paling mencuri perhatian publik dan termasuk paling mudah dipotret.

Meski tampil sederhana namun gaya wanita bergelar Duchess of Cambridge ini selalu terlihat modis dan menawan.

Gaya busananya selalu terlihat elegan dan sempurna, meski berbalut outfit berpotongan simpel, contohnya celana kulot.

Ya, celana kulot sebagai bawahan bisa dikatakan adalah salah satu outfit favorit ibu tiga anak ini. Dalam berbagai kesempatan, misalnya yang terbaru saat ia hadir di Museum Natural History, London. Kate terlihat begitu modis dalam balutan celana kulot Jigsaw warna hijau daun. Celana dipasangkan bersama atasan rajut dari Warehouse warna burgundy dan tas Chanel.

Dari tahun ke tahun, dalam menghadiri berbagai acara resmi agenda kerajaan, Kate Middleton memang sering terlihat memakai celana kulot. Nah, jika ingin terlihat modis dan keren saat pakai celana kulot layaknya seorang Kate Middleton, bagaimana sih triknya?

Sebagai aturan dasar saat mengenakan celana kulot, pertama ialah pemilihan alas kaki alias sepatu yang tepat. Celana kulot paling bagus dipakai bersamaan dengan sepatu hak tinggi, alias high heels.

Dengan memasangkan celana kulot bersama sepatu hak tinggi, langsung terlihat ilusi optikal kaki sang pemakai langsung terlihat jenjang dan memanjang, sehingga tubuh tampak lebih tinggi.

Tapi jika tak nyaman memakai sepatu hak tinggi, memakai sepatu tanpa hak atau flat shoes dengan celana kulot juga sah-sah saja. Kuncinya, agar tidak terlihat ‘tenggelam’ ialah pastikan saja bagian bawah celana kulot dipotong sedikit, sehingga bagian ankle (pergelangan kaki) tetap bisa terlihat.

ah, untuk yang suka celana kulot model high waits, jika memang nyaman mengenakan celana kulot model satu ini. Disarankan untuk memilih celana kulot berpotongan lebih tinggi di bagian pinggang.

Sedangkan bagi Anda yang belum terbiasa atau bahkan belum pernah mencoba memakai celana kulot dan lebih sering pakai celana model low-slung, disarankan untuk memilih celana kulot berpotongan lurus bergaya tidak terlalu bervolume. (maria)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed