oleh

Empat Seri Aston Martin Diprediksi Muncul di James Bond: No Time to Die

Jakarta, Radar Pagi – Film terbaru James Bond yang akan dirilis dalam waktu dekat tetap menggunakan mobil produksi Inggris, Aston Martin. Tidak tanggung-tanggung, ada empat model Aston Martin bakal ditampilkan dalam film tersebut.

Dikutip dari Motor1, Kamis (10/10/2019), diprediksi model pertama yang bakal muncul dalam film James Bond ke-25, yaitu ‘No Time to Die’ adalah Aston Martin DB5. Model klasik tersebut pernah tampil di delapan film Bond sebelumnya.

Model Aston Martin yang kedua adalah Valhalla. Jika benar, ini merupakan penampilan perdana supercar bermesin tengah itu.

Sementara model ketiga adalah mobil klasik Aston Martin Series II V8 Vantage. Model ini terakhir kali terlihat 30 tahun lalu di film James Bond ke-15 berjudul ‘The Living Daylights’.

Model keempat yang akan hadir dalam film agen rahasia berkode 007 tersebut adalah Aston Martin DBS Superleggera. Tanda-tanda kehadiran mobil tesebut sebenarnya sudah dibocorkan kedua pihak beberapa waktu lalu.

“No Time to Die” sepertinya akan menjadi ajang pamer kemampuan mobil-mobil pabrikan Inggris ini. Bahkan, ada seseorang yang merekam dan menyebarkan syuting film yang memperlihatkan adegan kejar-kejaran antara DB5 dengan sepasang Jaguar XF di jalanan Selatan Italia.

Namun DB5 yang digunakan hanyalah replika dari model aslinya. Jadi chasing bodynya saja DB5 tapi mesinnya bukan. Dengan demikian bila ada adegan tabrakan atau ledakan mobil, maka pembuat film tidak terlalu rugi. Jadi mesin apa tuh yang dipakai? Yang jelas bukan mesin Bajaj. (viktor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed