oleh

Kakak di Kutai Timur 1 Tahun Setubuhi Adik Kandung Hingga Hamil

Kutai Timur, Radar Pagi – Romli (23), warga Desa Singa Gembara, Kecamatan Sanggatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, selama setahun  terakhir menyetubuhi adik kandungnya sendiri. Akibatnya sang adik, B (19), yang masih duduk di bangku SMA hamil 5 bulan.

Perbuatan tersebut bermula dari B yang sering curhat soal pada kakaknya karena sering dibully di sekolah lantaran berasal dari keluarga tidak mampu.

Sebagai kakak yang baik, tentu saja Romli berusaha menghibur sang adik. Adiknya dipeluk, dicium, diusap-usap, lama-lama basah. Keduanya pun tergoda melakukan hubungan terlarang.

“Dia (B) sering curhat ke kakaknya. Karena curhatan itu secara terus-menerus, kakaknya mengajak berhubungan badan. Itu asal muasalnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Kutim, AKP Ferry Putra Samodra, beberapa saat lalu.

Meski begitu, awalnya B tidak mau ketika diajak berhubungan badan lagi, namun Romli mengancam tidak akan membiayai sekolahnya. Akhirnya korban pun bersedia disetubuhi berkali-kali.

Dari hasil pengakuan B kepada polisi, lama-lama karena keseringan di-kenthu oleh kakaknya, timbul perasaan cinta pada sang kakak. Mereka pun jadi semakin sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

Hubungan terlarang itu pun dilakukan berkali-kali sejak tahun 2018. Keduanya terakhir melakukan hubungan pada September 2019.

Diketahui B dan delapan saudaranya tinggal di satu rumah, sementara orangtua mereka tinggal di rumah lain yang berada persis di sebelah rumah mereka.

“Hubungan badan dilakukan di rumah yang mereka (B dan saudara-saudaranya) tinggal,” kata Ferry.

Perbuatan itu mereka lakukan saat rumah dalam keadaan kosong saat semua saudara yang lain sedang pergi.

Kasus inses (persetubuhan sedarah) ini terbongkar setelah B hamil. B yang berstatus pelajar kelas III di salah satu SMA di Kutai Timur ini mual-mual di sekolah.

Saat ditanya guru, B beralasan sakit kista. Alasan yang sama juga disampaikan B ke tetangga dan orangtua hingga membuat B jarang keluar rumah.

Namun para tetangga merasa curiga. Ibu RT dan tetangga kemudian membujuk B untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah dicek, ternyata hamil. Akhirnya B mengaku dia dihamili oleh kakak kandungnya.

Ibu RT kemudian membawa B ke Polres Kutai Timur dan membuat laporan polisi nomor LP/119/X/2019/Kaltim/Res Kutim.

Romli pun diamankan aparat kepolisian Polres Kutim pada Selasa (1/10/2019) kemarin dengan tuduhan menghamili adik kandung sendiri. (yon)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed