oleh

Ini Cara Pilih Rental Mobil yang Aman

Jakarta, Radar Pagi – Maraknya kejahatan terhadap penumpang yang melakukan penyewaan mobil tak lepas dari banyaknya jasa penyewaan mobil yang tak berbadan hukum. Dalam memberikan layanan pasti serta tingginya kebutuhan sewa kendaraan yang digunakan masyarakat membuat PT Astra Digital International meluncurkan Movic.

Melalui Movic, konsumen bisa dengan aman memesan kendaraan dengan tingkat keamaan dan kepercayaan tinggi. Aplikasi ini juga memberikan kualitas kendaraan yang terjamin sehingga menjaga kenyamanan selama menggunakan kendaraan. Tingginya kepercayaan konsumen terhadap aplikasi movic ini membuat pengembangan terus dilakukan, salah satunya layanan sewa kendaraan dari dan akan menuju ke bandara.

“Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Di bandara, Movic memberikan layanan airport rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” kata Chief Astra Digital Djap Tet Fa.

Movic merupakan aplikasi rental mobil yang menghubungkan pemilik dan penyewanya secara online. Pelayanan antar bandara ini mencakup Bandara Soekarno Hatta, Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta, Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang (SRG), Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandund, Bandara Internasional Hang Nadim, Batam.

Adapun yang membedakan tarif Airport Rent dari Movic dengan transportasi lain, baik online atau konvensional adalah harga yang bersaing. Bahkan harga yang ditawarkan sudah termasuk tarif tol dan parkir. (muf/ozc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed