oleh

Central Park of Jakarta Dibuka Desember 2019

Jakarta, Radar Pagi – Central Park of Jakarta berupa suasana hutan kota yang eksotis di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan akan dibuka pada pertengahan Desember 2019.

Hutan kota yang dibangun oleh Plataran Grup ini sedang dalam proses pembangunan. Nantinya, selain hutan kotanya ada banyak fasilitas menarik.

“Kalau teman-teman ke New York ada yang namanya Central Park. This is Central Park of Jakarta,” kata CEO Plataran Group Yozua Makes di Sport Complex, Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (9/10/2019).

Dikatakan Central Park of Jakarta karena lokasi hutan kota ini yang berada di tengah-tengah keramaian kota Jakarta. Dimana banyak gedung-gedung pencakar langit yang ada di sekitar GBK.

“Karena menunjang. Panoramanya adalah gedung-gedung tinggi terus kemudian lokasinya terus fasilitasnya cosmopolitan,” kata Yozua.

Beragam fasilitas yang siap memanjakan pengunjung antara lain restoran, coffee shop, area basket ball, pet play ground dan pelataran tembok kreasi.

“Kita punya restoran, coffee shop, kalau yang suka main anjing main kucing khusus pelataran pet play ground. Terus yang suka main basket kita juga ada, kita juga punya yang menarik namanya pelataran tembok kreasi,” kata Yozua.

Hutan kota ini memiliki 3 konsep. Konsep yang pertama yaitu kebudayaan, kedua alam dan ketiga kejayaan Indonesia.

“Konsepnya ada tiga pertama kebudayaan, kedua alam ketiga kejayaan Indonesia,” ungkap Yozua.

“Insya Allah kalau semuanya lancar tanggal 19 Desember kita buka,” tambahnya. (vidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed