oleh

Butuh Rp1,35 Miliar untuk Modifikasi Mobil Militer ala Atta Halilintar

Jakarta, Radar Pagi – Tampilan kokoh serta menonjol dari kendaraan militer kerap menjadi inspirasi bagi para modifikator kendaraan bermotor. Begitu juga dengan sentuhan tim modifikator dari selebritas Atta Halilintar pada unit Jeep Wrangler Rubicon keluaran tahun 2013.

Atta mengubah penampilan Jeep Wrangler Rubicon bermesin diesel tersebut dengan motif bergaya militer dari segi eksterior. Perombakan wajah unit Rubicon tersebut terlihat jelas pada model grill baru, yang lebih menonjol disertai pemakaian sistem winch keluaran ARB.

Perakitan komponen berbeda juga terlihat pada kap mesin serta bagian fender baik sisi depan maupun belakang. Begitu juga dengan bagian bumper belakang serta pemasangan tire carrier, ditunjang dengan pemakaian aksen teknologi LED pada stoplamp.

Berdasarkan unggahan dari akun AHHA Garage di media sosial, keseluruhan modifikasi ini memakan biaya hingga Rp350 juta. Angka tersebut juga sudah meliputi pembaruan komponen seperti pelindung kaca depan, softop, dan liftkit. Tim dari Atta menyebut mobil ini baru menyentuh angka odometer kurang dari 50.000 Km.

Mobil ini sempat menjadi penunjang unggahan Atta bersama rekan-rekannya, menanggapi situasi demonstrasi massa di depan gedung DPR/MPR-RI pekan lalu. Meski terlihat masih menggunakan kendaraan ini dalam kegiatannya, tercantum label harga bagi yang berminat membelinya yakni Rp1,35 miliar. (muf/ozc))

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed