oleh

Pimpinan Panti Asuhan di Buleleng Cabuli Tiga Anak Asuh

Buleleng, Radar Pagi – Polres Buleleng Bali menangkap Kadek Pilipus (44), pimpinan panti asuhan Benih Kasih atas dugaan mencabuli tiga orang anak sejak 2011 silam.

Pelaku mencabuli tiga orang anak asuhnya. Ketiga korban adalah N, R dan S. Ketiga korban saat itu berusia 16, 14 dan 12 tahun. Modusnya dengan merayu korban supaya mau melayani nafsu bejat pelaku.

“Aksinya ini dilakukan sejak 2011 dan terakhir itu Februari 2019,” kata KBO Reskrim Polres Buleleng, Iptu Dewa Putu Sudiasa kepada wartawan di Mapolres Buleleng, Bali, beberapa saat lalu.

Polisi baru menetapkan Kadek sebagai tersangka pada 4 Oktober lalu lantaran sulitnya melengkapi alat bukti. Sebab ada beberapa korban yang sudah keluar dari panti asuhan, dan tinggal bersama keluarganya di luar daerah.

Pelaku, kata Putu Sudiasa, tidak sampai meniduri korban. Namun dia meminta korban melayani hasratnya dengan cara mencium, meremas payudara, dan menggesek kemaluannya.

Tersangka mengatakan, aksinya itu dilakukan lantaran ada respons dari para korban. Mereka pun tidak melawan saat diminta melayani nafsunya.

Kepada polisi, tersangka mengakui melakukan perbuatan bejat itu sejak tahun 2011 sampai 2018 hingga lebih dari 10 kali. Ketiga korban dicabuli di sejumlah tempat, seperti kamar asrama, kamar mandi dan ruang studio.

Polisi masih melakukan pengembangan karena tidak menutup kemungkinan masih ada korban lainnya. “Silakan melapor kalau pernah menjadi korban,” ujar   Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Perlindungan Anak dengan hukuman minimal lima tahun penjara. (zal)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed