oleh

Gus Miftah Ngaku Difitnah, Ini Kata Felix Siaw

Jakarta, Radar Pagi – Beredar foto Gus Miftah  sedang terbaring di rumah sakit dan dijenguk Felix Siauw. Dalam caption foto itu tertulis “Walaupun sempat di bully pro kilafah, HTI, ujaran kebencian, radikal, pengajianmu dibubarkan dan engkau di persekusi. Engkau tetap berbaik hati menjenguknya, barakallah ustad felix shiaw, dirimu meneladani Rasulullah SAW. Aku sedulurmu. Aku saudaramu. Kita semua satu Indonesia.”  .

Menanggapi beredarnya foto tersebut, Gus Miftah merasa telah ada fitnah. Foto yang tersebar itu saat dirinya sakit delapan bulan yang lalu.

“Nggak ada yang salah sebenarnya dengan foto ini, para provokator saja yang membuat nya jadi fitnah dan tidak bersahabat. Ini foto sdh 8 bulan yang lalu ketika saya di rawat karena kecelakaan. Pertama kali saya dan Ustadz @felixsiauw berkenalan, dan fine2 saja,” tulisnya di Instagram.

“Saya tidak tahu siapa yang awalnya posting foto ini dengan tulisan ‘aku sedulurmu, aku saudara mu, kita semua satu Indonesia’ dan saya seneng dengan kalimat itu, terlepas dari apapun kepentingan pembuatnya.”

Gus Miftah membantah keras pernah membubarkan pengajian Felix Siauw. Ia menegaskan dirinya tak ada masalah apa pun dengan sang ustaz.

“Tapi apa yang terjadi kemudian banyak yang repost ulang dengan caption yang mengadu domba, contoh ‘pengajianmu di bubarkan dan di persekusi tapi kamu datang menjenguknya’. Pertanyaannya kapan saya membubarkan pengajian saudara saya @felixsiauw?” tuturnya.

“Mungkin memang banyak perbedaan diantara saya dan beliau Ustadz @felixsiauw tapi kami tidak pernah ada masalah, karena kami saudara se iman, se Islam dan sesama warga negara kesatuan Republik Indonesia. Ratusan orang yang japri dan dm saya, gara-gara foto ini, apa benar gus sakit? Saya sehat dan saat ini saya sedang safari dakwah di Jawa timur.”

Di tempat berbeda, Felix Siauw mengaku sudah melihat posting-an Miftah. Ia memberikan komentar terkait hal tersebut.

Sang ustaz memaafkan pihak yang sudah mengadu domba dirinya dengan Gus Miftah. Setelah itu, ia mencandai Miftah untuk meminta traktiran makan.”Semoga Allah memaafkan yang buat salah paham, semoga Allah memaafkan kita semuanya.. menanti traktiran kebuli nya lagi Gus,” katanya di Instagram Gus Miftah. (maria)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed