oleh

Tampil Cantik di Konser Tegar 2.0, Rossa Ajak Penggemar Nostalgia dengan Hits Lawas

Jakarta, Radar Pagi – Rossa menggelar konser Tegar 2.0 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (5/10/2019) malam. Sederetan lagu lawas romantis pun dia persembahkan untuk penggemar yang memenuhi lokasi konser .

Konser dimulai tepat pukul 20.00 WIB dengan dua lagu lama, yaitu ‘Malam Pertama’ dan ‘Wanita yang Kau Pilih’.

“Tolong semuanya nyanyi bareng ya,” ajak Rossa di awal intro lagu.

Tampil cantik dengan balutan pakaian berwarna putih, Rossa tak pelit menyapa penggemar . Dia juga berusaha membuka dialog dengan para penonton.

“Di sini siapa yang suka sama seseorang tapi orangnya udah punya orang lain?” tanya Rossa.

Pertanyaan itu langsung disambut teriakan penonton. Lagu “Ku Menunggu” pun langsung terdengar, penonton jadi histeris ikut bernyanyi bersama Rossa. Bahkan di bagian reff, Rossa berhenti bernyanyi dan memberikan kesempatan bagi para penonton untuk mengiri bagian reff lagu itu dengan suara mereka.

Konser Tegar 2.0 digelar untuk memperingati 20 tahun lagu Tegar dirilis. Rossa mengadakan konser ini di empat kota. Kota tersebut adalah Jakarta yang menjadi pembuka rangkaian konser pada hari ini, Bandung pada 26 Oktober, Yogyakarta 23 pada November, dan Surabaya sebagai penutup pada 29 November.

Sejumlah selebriti dan musisi yang datang ke konsernya seperti Prilly Latuconsina, Titi DJ, Fathin, Andi Rianto, hingga Shanty. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed