oleh

Kades dan Sekdes Main Gila, Videonya Tersebar Luas

Kotamobagu, Radar Pagi – Kepala Desa di Kabupaten Boltim, Sulawesi Utara, berinisial LMG (58) dilaporkan istrinya sendiri, EM, ke polisi. Pasalnya ada video mesum LMG bersama Sekretaris Desa berinisial KM beredar luas di kalangan masyarakat setempat.

EM datang ke Polres Kotamobagu, Kamis (3/10/2019) kemarin untuk melaporkan video mesum tersebut.

“Informasi itu saya dengar dari anak berinisal ML, bahwa video tersebut telah tersebar di masyarakat,” ujar EM, Jumat (4/10/2019).

Setelah mendengar hal tersebut dia langsung melapor ke Polres Kotamobagu. Menurut EM, video tersebut terekam di handphone suaminya merk Nokia Android warna hitam.

Kabag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima, mengatakan pihaknya masih akan mendalami dulu laporan ini.

Dikutip dari tribunmanado, Camat Modayag Sukaryanto Sudikkromo mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti yang akurat dan lengkap terhadap kasus tersebut.

“Kemungkinan hari senin, data dan bukti sudah lengkap dan akurat tentang Sangadi dan Sekdes tersebut,” ujar Sukaryanto Sudikkromo.

Lanjut dia, hingga sekarang Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) belum membuat laporan terkait masalah tersebut serta hasil penyeledikan kepolisian.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Ikhlas Pasambunan mengaku telah mendengar kabar video mesum tersebut. Namun belum ada laporan resmi dari camat.

“Kami langsung tindaklanjuti, jika ada laporan resmi dari Camat,” ujar Ikhlas Pasambuna.

Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan tindakan pergantian sementara atau permanen, jika yang bersangkutan terbukti dan berstatus tersangka. (gun)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed