oleh

Gara-gara Kelamin Kelewat Besar, Pria Inggris Dituduh Sembunyikan Barang Curian dalam Celana

Jakarta, Radar Pagi – Punya kelamin besar sering jadi dambaan banyak pria. Namun kalau kelewat besar justru merepotkan. Seorang pria di Inggris bernama Steve Whitehurst (47) dituduh mencuri dan menyembunyikan curiannya dalam selangkangan setelah manager toko melihat ada tonjolan besar di di area selangkangan celananya.  Setelah diperiksa ternyata tonjolan itu adalah alat vital Steve yang ukurannya sangat besar meski sedang tidak ereksi.

Steve dituduh melakukan pencurian saat pergi bersama pacarnya yang bernama Mandy Shenton dan hendak melakukan pembayaran di toko Scotts Menswear di Stoke-on-Trent.

Ketika mereka sedang menunggu antrean di kasir, seorang wanita yang menjabat manager di sana menuduh Steve memasukan pakaian ke dalam celananya. Pasalnya tonjolan dalam celana Steve sangat besar seperti ada pakaian atau barang lain yang sedang disembunyikan.

“Tonjolan apa itu?” tutur manager toko sambil menunjuk ke area pribadinya, sebagaimana dilansir dari Mirror, beberapa saat lalu.

Steve pun berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah dengan melepas celana panjangnya sehingga dia hanya memakai celana pendek di depan para karyawan dan pembeli di toko tersebut. Tetapi manager tetap tidak percaya dan bertanya tonjolan apa yang ada di dalam celana pendek itu.

Usaha Steve menjelaskan bahwa tonjolan itu adalah alat vitalnya ternyata sia-sia. Manager tetap ngotot menuduh Steve menyembunyikan barang curian.

“Saya hanya mengatakan padanya bahwa itu adalah alat kelamin saya,” tutur Steve.

Karena tetap tidak percaya, Steve kemudian dibawa ke bilik untuk mencoba pakaian oleh penjaga keamanan laki-laki. Di sana dia kembali dipaksa untuk melepaskan celana pendeknya sampai ke celana dalamnya.

Hasilnya tidak ada apa-apa di dalam sana, kecuali pentungan kepunyaan Steve lengkap dengan bijinya yang memang berukuran super jumbo, bahkan untuk ukuran pria kulit putih sekalipun.

Petugas itu pun keluar dari bilik bersama Steve dan berkata kepada sang manajer bahwa dia tidak menemukan barang apapun di dalam celana Steve.

Merasa mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dalam hidupnya, Steve Whitehurst mengadu kepada perusahaan induk Scotts Menswear, yaitu JD Sports.

Pacar Steve pun mengaku sangat kecewa terhadap perlakuan manager dan penjaga toko tersebut. “Itu sangat memalukan. Apa yang mereka lakukan terhadap Steve menjijikkan.”  (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed