oleh

Ayah di Amerika Bunuh Putranya untuk Usir Setan

Arizona, Radar Pagi – Seorang ayah di Arizona, Amerika Serikat mungkin terlalu sering menonton film horor. Dia tega membunuh putranya sendiri yang baru berusia enam tahun karena menganggap putranya itu kerasukan setan.

Dilansir Washington Post, Pablo Martinez (31) didakwa atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan ditahan oleh pihak berwenang setelah mengaku meminumkan air panas ke anak itu pada Kamis (26/9/2019) pekan silam.

Pablo mengatakan kepada penyelidik bahwa dia memperhatikan putranya memiliki setan di dalam dirinya. Istri Pablo, Romelia, juga mengatakan kepada penyelidik bahwa anak itu bertindak seperti kerasukan.

Pablo mengaku saat memandikan anak itu, dia melihat sesuatu yang jahat dalam diri putranya dan dia tahu harus mengusirnya.

Pablo diduga memaksa putranya berada di bawah air keran selama 5-10 menit sambil meminumkan air panas sebagai upaya pengusiran setan.

Saat polisi tiba di rumah itu, Pablo dan Romelia berada di luar rumah dan pintu depan terkunci. Saat ditanya apa yang terjadi, Romelia menunjuk Pablo dan berkata, “Dia bisa memberitahumu.”

Romelia kemudian membuka kunci pintu depan dan membiarkan polisi memeriksa rumah dan petugas menemukan anak itu di tempat tidur, dalam keadaan telanjang dan tidak bernapas. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi dinyatakan meninggal dunia.

Diketahui anak malang itu mengalami luka bakar akibat siraman air panas hingga 15 persen dari tubuhnya, termasuk di lengan, siku, dan kepala. (fitria)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed